Film 7 Days Hadirkan Tontonan Komedi Romantis Khas Thailand

Rabu, 05 September 2018 - 08:44 WIB
Film 7 Days Hadirkan Tontonan Komedi Romantis Khas Thailand
Film 7 Days Hadirkan Tontonan Komedi Romantis Khas Thailand
A A A
JAKARTA - Film dari Thailand memiliki pangsa pasar dan massa tersendiri di Indonesia. Film-film dari Negeri gajah Putih ini dikenal menampilkan gimmick yang membuat orang tertawa atau menghadirkan kengerian horor yang membuat bulu kuduk berdiri.

Salah satu film asal Thailand, 7 Days, menghadirkan kisah romantis bagi penggemarnya di Indonesia. Film ini dihadirkan oleh distributor Nations Pictures.

Delon Tio dari pihak Dari Nation Pictures pun mengungkapkan apabila kehadiran film 7 Days ini tak lepas dari besarnya animo positif untuk film Asia, terlebih yang berasal dari Thailand. Film ini menarget anak muda yang memang mayoritas penonton film bioskop tanah air.

"Anak muda menjadi market potensial film ini terlebih pemain utama filmnya, Nittha dan Ananda, memilki banyak penggemar di Tanah Air," ungkap Delon Tio kepada SINDONEWS.com seusai screening film 7 Days Di CGV Blitz Grand Indonesia, Selasa (5/9/2018).

Pemilihan judul 7 Days ini juga bukan tanpa. Judul itu mewakili keseluruhan massa tahun dan 7 hari merupakan simbol sebaik-baiknya dalam mencintai orang yang menjadi pasangan hidup kita setiap saat.

"Tujuh hari dalam seminggu setiap hari harus mencintai orang yang kita cintai sekalipun raga berbeda. 7 Days presentasikan Senin—Minggu Karena mau berapa lama tahun juga terdiri atas Senin hingga minggu," ujar Akarapol Techaratanaprasert selaku eksekutif produser film ini.

Sebagai informasi, film 7 Days merupakan film yang menceritakan tentang keresahan Meen yang diperankan oleh Nittha Jirayungyurn karena sang kekasih Tan yang diperankan oleh Kansas Kantathavorn, menghilang setelah malam sebelumnya mereka bertengkar. Tan yang mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang tapi hanya berpindah pindah raga dalam beberapa hari belakangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)